Menjaga Buah Hati Semoga Tidak Jatuh Sakit

assalamualaikum.

anak atau buah hati yaitu titipan dari allah swt dan kita wajib merawatnya termasuk merawat kesehatan badanya. Apalagi ketika demam isu pancaroba ketika ini dimana keaadaan sangat tidak menentu yang memicu perkembangan yang sangat cepat pada bibit-bibit penyakit yang berbahaya untuk kesehatan anak kita. apakah anda mau buah hati anda jatuh sakit? niscaya tidak mau,maka dari itu baca terus artikel ini hingga final dan tidakboleh lupa untuk mempratekkannya sehari-hari supaya anak anda tidak jatuh sakit.


Teknik menjaga kesehatan anak supaya tidak simpel sakit



Menjaga kesehatan buah hati kita memang sangatlah penting alasannya yaitu anak kita yaitu penerus bangsa dan agama yang akan menjadi pemimpin bangsa kelak.cara simpel menjaga kesehatan anak yaitu :

A. Pola makan
contoh makan yang di maksud yaitu kebutuhan nutrisi,vitamin dan lainya tercukupi dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. selain itu porsi makanan setiap harinya harus pas atau ideal maksudnya tidakboleh berlebihan atau kurang maka dari itu harus pas.

B. menjaga kemembersihkanannya
dalam keadaan kotor basil dan bibit penyakit cepat berkembang biak,Maka dari itu anda sebagai orang renta WAJIB menjaga kemembersihkanannya menyerupai :
1. menjaga kemembersihkanan dan kesehatan giginya.
2. menjaga kemembersihkanan kuku dan anggota tubh yang lainya.
3. menjaga kemembersihkanan pakaiannya.

C. istirahat yang cukup
istirahat yaitu proses untuk meentengkan beban otak, selain itu juga pertumbuhan tubuh anak juga terjadi pada waktu diberistirahat namun tidakboleh hingga berlebihan, karna tisur yang berlebihan membuat anak menjadi susah untuk berpikir. pulas 8 jam sehari sudah cukup untuk anak.

D. cepat bertindak
cepat bertindak maksudnya anda harus cepat menanganinya jikalau anak anda mengelamin tanda-tanda menyerupai sakit kepala,batuk,demam atau penyakit lainya supaya tidak terlambat.
mengajari anak untuk hidup sehat itu simpel jikalau anda tau caranya. dengan mengajari anak untuk selalu menjaga kemembersihkanan menyerupai basuh tangan sebelum makan atau yang lainya,insyaallah anak anda dapat terjaga dan kebal terhadap banyak sekali penyakit terutama ketika demam isu pancaroba ketika ini. semoga artikel dengan judul. Menjaga kesehatan anak supaya tidak simpel sakit dapat bermanfaa untuk anda terutama untuk buah hati anda sebagai calon penerus bangsa dan agama.amien

wassalamualaikum.

0 Response to "Menjaga Buah Hati Semoga Tidak Jatuh Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel